Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja SMK-D3 Customer Service dan Teller Untuk Seluruh Indonesia

Bank Pembangungan Daerah Sumatera Barat atau Bank Nagari secara resmi berdiri pada tanggal 12 Maret 1962 dengan nama “PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT” yang disahkan melalui akta notaris Hasan Qalbi di Padang. Pendirian tersebut dipelopori oleh Pemerintah Daerah beserta tokoh masyarakat dan tokoh pengusaha swasta di Sumatera Barat atas dasar pemikiran perlunya suatu lembaga keuangan yang berbentuk Bank, yang secara khusus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Disahkan melalui Surat Keputusan Wakil Menteri Pertama Bidang Keuangan Republik Indonesia No. BUM/9-44/II tentang izin usaha PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat, dan dimulailah operasional PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat dengan kedudukan di Padang.  Saat ini Bank Nagari membuka lowongan kerja Bank terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di Bank Nagari  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Teller (TL) : min D3 / SMU / SMK / MAS semua jurusan
  2. Customer Service (CS) : : min D3 / SMU / SMK / MAS semua jurusan
  3. LOKER Bank Mandiri

Persyaratan :
  1. Pria / wanita, Warga Negara Indonesia
  2. Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah RI
  3. Pelamar berusia min 18 tahun dan maksimal 22 tahun pada tanggal 1 Mei 2015
  4. Memiliki nilai rata-rata ijazah / STTB minimal 7 untuk SMA/MA/SMK dan IPK min 2.5 untuk D3
  5. Bisa mengoperasikan komputer dan memiliki tinggi badan minimal 155 cm untuk wanita dan minimal 160 cm untuk pria
  6. Memiliki penampilan menarik / ideal
  7. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 3 tahun terhitung ditetapkan sebagai Pegawai Trainee
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 4 tahun terhitung ditetapkan sebagai Pegawai Trainee
  9. Surat Keterangan Berkelakukan Baik dari pihak berwajib
  10. Tidak terlibat penggunaan obat-obat terlarang dan/atau psikotropika dan zat adiktif lainnya
  11. Tidak pernah diberhentikan “Dengan Tidak Hormat” sebagai pegawai pada instansi pemerintah maupun swasta
  12. Berbadan sehat (jasmani dan rohani) dan tidak cacat tubuh yang dinyatakan dengan Surat Hasil Pemeriksaan dari Rumah Sakit serta tidak buta warna
  13. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Bank Nagari dan bersedia menandatangani surat perjanian kerja dengan Bank
  14. Syarat lain sesuai dengan kualifikasi pekerjaan Teller dan Customer Service

Kelengkapan Berkas:
  1. FotoCopy ijazah berikut daftar nilai dan NEM atau transkrip nilai yang dilegalisir
  2. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4X6 sebanyak 2 lembar dan Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian sopan dan rapi sebanyak 2 lembar
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku dan Asli daftar riwayat hidup
  4. Fotocopy Surat Keterangan Pencari Kerja dari Disnaker
  5. Fotocopy SKCK yang dilegalisir
  6. Surat keterangan berbadan sehat dari Rumah Sakit dan Surat keterangan belum pernah menikah dari Luar/Camat/Wali Nagari setempat 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja SMK-D3 Customer Service dan Teller Untuk Seluruh Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tata cara dan alamat berikut:

Pengajuan Lamaran :
Jika anda memenuhi persyarata diatas silahkan kirimkan surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan dibubuhkan tanda tangan pelamar di atas materai Rp.6000 ditujukan kepada :

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat
Up. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2015

Lamaran serta kelengkapan Berkas diantar langsung ke Kantor Bank Nagari terdekat sesuai dengan wilayah domisili pelamar yaitu :
  1. Wilayah & Kantor Cabang / Daerah (Kode Cabang)
  2. Wilayah I : Ujung Gading (UG) & Simpang EMpat (SE)
  3. Wilayah II : Lubuk Basung (LB, Pariaman (PR) & Lubuk Alung (LA)
  4. Wilayah III : Lubuk Sikaping (LS) dan Tapus (TS)
  5. Wilayah IV : Bukittinggi (BT), Payakumbuh (PY), Pangkalan (PK), Batusangkar (BS, Lintau (LT), dan Padang Panjang (PP)
  6. Wilayah V : Solok (SL), Alahan Panjang (AP), Muara Labuh (ML), Lubuk Gadang (LG), Sawahlunto (SW), Kota Baru (KB), Pulau Punjung (PL) & Sijunjung (SJ)
  7. WIlayah VI : Tapan (TP) & Painan (PN)
  8. Wilayah VII : Padang (PD)
  9. Wilayah VIII : Pekanbaru (PB)
  10. Wilayah IX : Mentawai (MTW)
  11. WIlayah X : Jakarta (JK), Matraman (MTR) & Bandung (BD)

CATATAN : Untuk wilayah VII (Padang) lamaran diantar langsung ke Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Bay Pass Penggambiran Padang.


Catatan:
  1. Calon pelamar diwajibkan memasukkan lamaran sesuai wilayah / daerah berdasarkan domisili pada KTP pelamar
  2. Berkas lamaran dimasukkan kedalam map plastik dengan ketentuan : Map Warna Biru untuk Teller dan Map warna Merah untuk CS
  3. Pada sudut kiri atas Map Lamaran dituliskan kode jabatan yang akan dipilih dan kode wilayah, Contoh : Melamar Teller wilayah solok : TL/Wil.V-SL, melamar Customer Service wilayah Bukittinggi : CS/Wil.IV-BT
  4. Proses seleksi menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk diikutsertakan dalam proses seleksi
  5. Pelamar yang lulus seleksi akan diangkat sebagai Pegawai tetap dengan masa kerja s/d usia 38 tahun
  6. Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.
Sumber  

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top