Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk S1 Global TV

Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong  program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep Global TV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia. Saat ini Global TV membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di Global TV yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Producer Infomercial
Persyaratan :
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Usia Minimum 20 tahun
  3. Pendidikan (Minimum) S1
  4. Pengalaman Kerja 1 tahun dalam kegiatan promosi
  5. Keahlian Khusus Teknis : Kreatif Berdaya imajinasi tinggi, Mampu Menguasai Editing, Mampu Menguasai Scriptwriting Copywriting, Menguasai Budgeting, Mampu membuat dan Merealisasikan Timeline, Menguasai ilmu Directing dalam proses shooting, Memahami tatacara penggunaan equipment shooting, Mampu bekerjasama dengan baik, secara internal Tim dan Global TV maupun eksternal (klien)
  6. Karakteristik : Komunikatif/Networking, Berwawasan Luas, Berdedikasi tinggi dan berhasrat serta bertanggung jawab pada pekerjaan, Sebagai pribadi memiliki jiwa kepemimpinan, wawasan luas, kreatif dan kemampuan analisa tinggi, Harus bisa bekerjasama dan koordinasi pekerjaan dengan semua pihak yang berkaitan, Tidak melakukan konflik dalam bekerja 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk S1 Global TV diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Global Informasi Bermutu ( Global TV )
GlobalTV Lantai 17, MNC Studios
Jalan Lapangan Bola, Kebun Jeruk. Jakarta 11520 - Indonesia
021-5303555

Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok amplop lamaran.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 28 Mei 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top