Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja XL Axiata

PT. XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Timur Tengah dan Afrika yang 20 persen sahamnya dimiliki oleh kalangan publik. XL berupaya sepenuhnya untuk bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui layanan yang berkualitas tinggi baik untuk keperluan bisnis maupun untuk sosial media dalam pergaulan sehari-hari. Kualitas sinyal dari PT XL Axiata sangat kuat bahkan sampai masuk ke wilayah pelosok desa yang masih minim pengetahuan akan telekomunikasi, saat ini anak-anak SLTP bahkan SD sudah mahir menggunakan handphone meskipun mereka hanya menggunakan sekedar untuk bersosial media seperti Facebook, Twitter maupun Blackberry. PT XL Axiata Tbk sejak tahun 2006 telah menghadirkan layanan 3G pertama yang tercepat dan terluas serta telah beroperasi di industri telekomunikasi selama lebih dari satu dekade sebagai operator seluler terkemuka di Indonesia. PT XL juga banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta mapun BUMN di Indonesia misalnya kerjasama XL dengan PT Telkom Indonesia, Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Kereta Api (Persero), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Bank Panin, Bank Negara Indonesia (Persero) dan Celcom Malaysia. Saat ini PT. XL Axiata membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. XL Axiata yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Supervisor – Corporate Service
Tanggung Jawab :
  1. Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
  2. Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
  3. Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
  4. Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
  5. Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.
Persyaratan :
  1. Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
  2. Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
  3. Pengetahuan tentang Produk XL
  4. Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
  5. Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja XL Axiata diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 17 Mei 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top