PT. XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan
telekomunikasi selular terbesar di Timur Tengah dan Afrika yang 20 persen
sahamnya dimiliki oleh kalangan publik. XL berupaya sepenuhnya untuk bisa
memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui layanan yang berkualitas tinggi baik
untuk keperluan bisnis maupun untuk sosial media dalam pergaulan sehari-hari.
Kualitas sinyal dari PT XL Axiata sangat kuat bahkan sampai masuk ke wilayah
pelosok desa yang masih minim pengetahuan akan telekomunikasi, saat ini
anak-anak SLTP bahkan SD sudah mahir menggunakan handphone meskipun mereka
hanya menggunakan sekedar untuk bersosial media seperti Facebook, Twitter maupun Blackberry.
PT XL Axiata Tbk sejak tahun 2006 telah menghadirkan layanan 3G pertama yang
tercepat dan terluas serta telah beroperasi di industri telekomunikasi selama
lebih dari satu dekade sebagai operator seluler terkemuka di Indonesia. PT XL
juga banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta mapun BUMN di Indonesia
misalnya kerjasama XL dengan PT Telkom Indonesia, Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Kereta Api (Persero), Asosiasi Penyelenggara Jasa
Internet Indonesia (APJII), Bank Panin, Bank Negara Indonesia (Persero) dan
Celcom Malaysia. Saat ini PT. XL Axiata membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun
detail lowongan kerja di PT. XL
Axiata yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Supervisor – Corporate Service
Tanggung Jawab :
- Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
- Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
- Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
- Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
- Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.
Persyaratan :
- Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
- Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
- Pengetahuan tentang Produk XL
- Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
- Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi
dengan Lowongan Kerja XL Axiata diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:
Catatan :
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya