Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Pegawai Non CPNS RSUD Bagas Waras Untuk SMK Sampai S1

RSUD Bagas Waras Kabupaten Klaten merupakan sebuah Rumah sakit umum daerah yang terletak di pemerintah kabupaten klaten. RSUD ini beroperasi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan secara medis. Secara geografis rumah sakit kebanggaan klaten didirikan dengan luas areal 6 hektar dan mempunyai 200 unit lebih bed/tempat tidur pasien. Bahkan rencananya rumah sakit akan membangun areal Green Hospital sebagai tempat anak anak untuk bermain agar tidak ikut masuk ruang perawatan. Pelayanan RSUD Bagas waras juga melengkapi layanan mobil ambulance dimana akan mengantar dan menjemput semua pasien golongan miskin dengan biaya murah dan terjangkau. Manfaat Sarana prasarana angkutan ambulance tersebutmampu mempercepat pengobatan pasien miskin yang membutuhkan. Dalam meningkatkan kualitas perumahsakit yang lebih diakui dalam tingkat nasional, RSUD Bagas waras membenahi dan menyediakan alat alat kesehatan lebih canggih, pembenahan ruangan bahkan mencari sumber daya manusia tenaga tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS) disetiap tahunnya. Saat ini RSUD Bagas Waras membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di RSUD Bagas Waras yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Penerimaan Pegawai Tenaga Non PNS Kontrak
Persyaratan :
  • Pria dan wanita
  • Memiliki lulusan SMA, D3, S1, sesuai jurusan dan posisi
  • Minimal indeks prestasi komulatif 3.00 Sedangkan untuk SMA Nilai rata 7,5
  • Berbadan sehat dan berkelakuan baik
  • Memiliki kualifikasi tinggi badan minimal 160 cm (pria) atau 155 cm (wanita) 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Pegawai Non CPNS RSUD Bagas Waras Untuk SMK Sampai S1 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Situs Resmi Klaten.go.id

Info Selengkapnya Disini

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada  9 Juli 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top