Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Sebagai Staf

Astra Daihatsu Motor (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang menjadi agen pemegang brand Daihatsu di Indonesia. Selain daripada itu, Astra Daihatsu Motor juga menjadi produsen dari kendaraan Daihatsu, serta komponen dan usaha lainnya yang berkenaan. Astra Daihatsu Motor berdiri di Indonesia pada tahun 1973. Ketika itu, Astra Daihatsu Motor memperoleh hak untuk mengimpor kendaraan bermerek Daihatsu ke Indonesia. Selanjutnya dijadikan agen tunggu, importir, serta distributor tunggal merek Daihatsu, demikian terjadi pada tahun 1976. Industri ADM merakit beberapa produk mobil yang diperjualbelikan di seluruh indonesia termasuk kendaraan daihatsu, ceria, zebra, charade, feroza, taft, xenia,taruna, sirion, terios, gran max, ayla dan luxio. Kami termasuk dalam perusahaan joint venture antara Astra International dengan Daihatsu Motor Company ditahun 1978. Kami sebagai agen tunggal pemegang merek mobil daihatsu yang menawarkan produk berkualitas kepada konsumen sesuai dengan komoditi pabrikan. Unit kantor pemasaran kami meliputi 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia.  Saat ini PT. Toyota Astra Motor sedang  membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra Daihatsu Motor yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
  1. Internal Auditor Staff
  2. Bussiness Operation Staff
  3. Planning & Billing Staff
  4. Lowongan Kerja PT.Indosat Sebagai Administrator
Persyaratan :
  • Pria atau wanita indonesia
  • Maksimal umur 27 tahun
  • Minimal sarjana S1/ D4 akuntansi, ekonomi dan manajemen
  • Minimal indeks prestasi komulatif 3,00
  • Minimal tiga tahun berpengalaman atau Fresh Graduate
  • Diutamakan menguasai bahasa inggris
  • Mempunyai keahlian dalam industri secara menarik
  • Mempunyai keahlian interpersonal dan komunikasi baik 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Astra Daihatsu Motor
Email: 
hrd.adm@ daihatsu.astra.co.id


Catatan :
* Cantumkan posisi pada pojok lamaran / subjek email.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 9 Agustus 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top