Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Sebagi Staf PT. Pelindo III Untuk SMK Sedrajat

Pelindo III (Persero) merupakan perusahaan yang menyediakan dan mengusahakan jasa kepelabuhanan untuk menunjang kelancaran angkutan laut dalam rangka menunjang pelaksanaan pembangunan nasional,Perseroan pada awal berdirinya adalah sebuah Perusahaan Negara yang pendiriannya dituangkan dalam PP No.19 Tahun 1960. Selanjutnya pada kurun waktu 1969- 1983 bentuk Perusahaan Negara diubah dengan nama Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP). Kemudian pada kurun waktu tahun 1983-1992 diubah menjadi Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan. Seiring pesatnya perkembangan dunia usaha, maka status Perum diubah menjadi Perseroan pada tahun 1992 . PT Pelindo III (Persero) yang berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah,Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta memiliki 7 anak perusahaan. Berdasarkan UU No.17 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Pelabuhan Umum, PT Pelindo III (Persero) bertanggung jawab atas Keselamatan Pelayaran, Penyelenggaraan Pelabuhan, Angkutan Perairan dan Lingkungan Maritim. Dengan demikian status Pelindo bukan lagi sebagai “regulator” melainkan “operator” Pelabuhan, yang secara otomatis mengubah bisnis Pelindo dari Port Operator menjadi Terminal Operator.  Saat ini Pelindo III membuka lowongan kerja bumn terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pelindo III yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Port Security
Persyaratan:
  • Diutamakan laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkepribadian baik
  • Berpenampilan menarik
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tidak berkaca mata
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Penerimaan Staf PT.Pelindo III Untuk SMK Sedrajat diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Pelindo Daya Sejahtera (PTPDS)
Jl. Perak Timur No 480 Surabaya
Jawa Timur - 60165


Sumber

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada  31 Juli 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top