Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. HM. Sampoerna Untuk D3-S1 Freshgraduate

HM Sampoerna atau PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk merupakan produsen rokok terkemuka di Indonesia dan termasuk dalam jajaran perusahaan terbesar di dunia yang masih tetap berkiprah sampai dengan saat ini. Awal tahun 2005 perusahaan rokok dunia yang bernama Philip Morris International Inc merasa tertarik dengan keberadaan daripada HM Sampoerna, dan di tahun itu pula berhasil mengakuisisi PT Sampoerna yang dirasa memiliki prospek menjanjikan dimasa yang akan datang. PT HM Sampoerna berkomitmen penuh untuk selalu memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang baik kepada perokok dewasa ditengah kehidupan modern seperti sekarang. Produk-produk andalan PT. HM SampoernaTbk seperti Dji Sam Soe dan Sampoerna A Mild mampu memimpin dalam segmen masyarakat kelas atas, sedangkan Sampoerna Hijau bersaing dalam segmen masyarakat kelas menengah kebawah. Saat ini HM. Sampoerna  membuka lowongan kerja d3-s1 terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di HM. Sampoerna yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Production Trainee - Operator Trainee Karawang ( Jawa Barat )
TANGGUNG JAWAB
  • Bertanggung jawab untuk mengoperasikan mesin-mesin produksi serta troubleshooting yang terjadi agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan spesifikasi dan perencanaan produksi. 
PERSYARATAN :
  • Diploma III dengan pengalaman minimal 1 tahun khususnya di industri rokok cerutu dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro.
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman di bidang elektrik dan mesin merupakan nilai lebih; –Memiliki pengetahuan komputer merupakan nilai lebih;
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift;
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun.
  • Bersedia untuk penempatan di Karawang ( Jawa Barat ) dan penugasan ke luar kota ( Sukorejo - Jawa Timur ) apabila dibutuhkan. 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. HM. Sampoerna Untuk D3-S1 Freshgraduate diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 12 Agustus 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top