Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Sebagai Staf Back Office Pt. Kalbe Farma - Banyak Posisi

Kalbe Farma didirikan pada tahun 1966. Pada tahun 1991, Kalbe terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik. Kalbe telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat ini Kalbe telah menjadi perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara yang memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar USD 3,9 miliar dan omset penjualan Rp 10,91 triliun pada akhir tahun 2011. Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. Saat ini Kalbe didukung lebih dari 15.000 karyawan termasuk 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Kalbe mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. Kalbe Farma merupakan perusahaan BUMN yang memproduksi 2 jenis obat yakni yang berasal dari divisi obat resep dan divisi obat bebas. Kedua jenis produk tersebut tidak hanya diperdagangkan di Indonesia tetapi juga ke negera-negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Laos, Thailand, Brunai serta Myanmar. Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan serta riset yang canggih. Saat ini PT. Kalbe Farma  membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Kalbe Farma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Relation officer
  2. Development officer
  3. IT
  4. Doktor umum
  5. Accounting
  6. Lowongan Kerja Terbaru Petronas Untuk Semua Jurusan
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3
  • Indek prestasi minimal 2,75
  • Berkepribadian baik
  • Mampu berbahasa inggris
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkepribadian baik
  • Disiplin
  • Tidak buta warna
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Sebagai Staf Back Office Pt. Kalbe Farma diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 11 Desember 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top