Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja BUMN PT. Rekayasa Industri Sebagai Staf

PT. Rekayasa Industri disingkat dengan (Rekind) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1981, tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas terlibat dalam Bisnis Teknik Industri dan Desain Konstruksi, Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 1987. PT. Rekayasa Industri Merupakan Perusahaan BUMN. Adapun komposisi kepemilikan saham REKIND saat ini yaitu 90,06% dikuasai oleh PT. Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), 4,97% dikuasai oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT), dan 4,97% dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia. Saat ini PT. Rekayasa Industri membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Rekayasa Industri yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Instrument Engineer
Persyaratan ;
  • Berjenis kelamin pria
  • Minimal pendidikan sarjana S1 Fisika, Teknik Elektro dari Universitas terkemuka
  • Berpengalaman satu tahun atau freshgraduate
  • Bisa bekerja dengan pengawasan
  • Siap penempatan kerja disemua area kerja PT. Rekayasa Industri

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN PT. Rekayasa Industri diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Rekayasa Industri
Email : recruitment@rekayasa.co.id
  

Catatan :
* Tuliskan Kode Lamaran Pada Subjek Email “contoh : Andre_Instrument Engineer_Petromindo”.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 16 Juli 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top