Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja
bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)
sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas
menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan
bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa
pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli
pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia
yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah
yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja
Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung
secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip
persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan
tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Staff Pendukung Administrasi
Persyaratan
:
- Pria/Wanita
- Lulusan pendidikan D3/S1, Jurusan Ekonomi/Administrasi Niaga/Administrasi Negara/Sistem Informasi/Informatika
- Bisa menggunakan Komputer
(Ms.Excel, Ms. Word, dan Ms. Power point)
- Menguasai bahasa Inggris lisan
dan tulisan
- Memiliki pengalaman minimal 1
(satu) tahun
- Diutamakan mengerti Alur
Administrasi Keuangan Pemerintahan
- Mampu bekerja mandiri maupun
dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba
dan pelanggaran hukum lainnya
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Penerimaan Pegawai Lembaga Kebijakan Barang dan Jasa Sebagai Staf Administrasi diatas, silahkan
segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui tata cara dan alamat berikut:
Tata
cara pengiriman lamaran :
- Kirimkan dokumen lamaran anda
yang terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah,
Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Kirimkan lamaran ke email
prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id dengan
subject” Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan,
Organisasi dan Tata Laksana” paling lambat tanggal 29 Februari 2016.
- Setiap lamaran yang masuk akan
segera diproses untuk tahap seleksi dan apabila diterima, pelamar harus
siap bekerja per Maret 2016.
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 29 Februari 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...