Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Pegawai Lembaga Kebijakan Barang dan Jasa Sebagai Staf Administrasi

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Staff Pendukung Administrasi
Persyaratan :

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Pegawai Lembaga Kebijakan Barang dan Jasa Sebagai Staf Administrasi diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tata cara dan alamat berikut:

Tata cara pengiriman lamaran :
  • Kirimkan dokumen lamaran anda yang terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikasi yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  • Kirimkan lamaran ke email prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id dengan subject” Lamaran : Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana” paling lambat tanggal 29 Februari 2016.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi dan apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Maret 2016.

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 29 Februari 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top