Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Staf Adm dan Keuangan Lembaga Kebijakan Barang Pemerintah

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL), sebanyak 4 (empat) orang.
  2. Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK), sebanyak 1 (satu) orang.
  3. Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Djarum Untuk Semua Jurusan
Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Mahir menggunakan Microsoft Office;
  • Mampu bekerja sesuai target.
Persyaratan Khusus :
  • Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;
  • Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;
  • Staf Pendukung Administrasi & Keuangan (Kode : SP_AK)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;
Kelengkapan Berkas :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang; 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Staf Adm dan Keuangan Lembaga Kebijakan Barang Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:  

Tata Cara pendaftaran :
Lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ditpph.lkpp@gmail.com dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode posisi yang dilamar.
Dokumen administrasi lainnya seperti :
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  • Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada) diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.

Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya. 
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
  • Selain penghasilan di atas, dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta 
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 20 Maret 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top