Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf Oprasional PT. Djarum Untuk Semua Jurusan

PT. Djarum merupakan salah satu perusahaan besar yang memproduksi kretek di Indonesia. PT Djarum menjadi salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia bersama dengan PT HM Sampoerna dan PT Gudang Garam yang mana keduanya juga termasuk perusahaan rokok kretek nasional. PT Djarum Tbk dari perjalannya hingga sekarang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, permintaan masyarakat akan produk rokok Djarum terus mengalami peningkatan. Beberapa produk rokok djarum yang saat ini telah beredar pesat dipasaran diantaranya Djarum gold, Djarum istimewa, Clavo, LA, Djarum 76, Djarum filter serta Djarum coklat. Secara umum produksi dari rokok Djarum terbagi menjadi 5 kategori dan jenis rokok yaitu sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin filter, sigaret kretek tangan dan mesin filter, sigaret kretek tangan dan mesin mild serta sigaret kretek mesin filter dan mild. Saat ini PT. Djarum Tbk membuka lowongan kerja terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Djarum Tbk  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut : 
STAFF OPERASIONAL ( kode : SO )
Pekerjaan :
  • Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan.
Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan min D3
  • Berasal dari jurusan:
  1. Akuntansi
  2. Keuangan
  3. Manajemen
  4. Perpajakan
  5. Administrasi Bisnis
  • IPK min 2,75
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Oprasional PT. Djarum Untuk Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 



Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 2 April 2016.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top