PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk berkedudukan di Jakarta Selatan, semula
didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta
Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti
dari Eliza Pondaag, S.H., Notaris di Jakarta, dengan ruang lingkup usaha
sebagai lembaga keuangan bukan bank, dan Akta tersebut telah disahkan oleh
Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor Y.A.5/2/12
tanggal 3 Januari 1975, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik
Indonesia Nomor 6 tanggal 21 Januari 1975 Tambahan Nomor 47. Pada tanggal 10
Juli 1990, PT. Inter-Pacific Financial Corporation mencatatkan sahamnya pada
Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Berdasarkan Akta Nomor 67 tanggal
19 Mei 1992, dibuat dihadapan Adam Kasdarmadji, S.H., Notaris di Jakarta, dan
telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 10 tanggal 2
Februari 1993 Tambahan Nomor 591, PT. Inter-Pacific Financial Corporation
berubah nama menjadi PT. Inter-Pacific Bank. Pada tanggal 24 Februari 1993, PT.
Inter-Pacific Bank mendapatkan izin usaha sebagai bank umum dengan Surat
Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 176/KMK.017/1993.
Berdasarkan Akta Nomor 44 tanggal 13 Juni
1997 juncto Akta Nomor 8 tanggal 15 Januari 1998, keduanya dibuat dihadapan Sri
Nanning, S.H., Notaris di Jakarta, dan telah diumumkan dalam Berita Negara
Republik Indonesia Nomor 70 tanggal 1 September 1998 Tambahan Nomor 5056, PT.
Inter-Pacific Bank berubah nama menjadi PT. Bank Inter-Pacific, Tbk. Saat
ini Bank Artha Graha membuka lowongan kerja bank artha graha terbaru2016, Adapun detail lowongan kerja di Bank
Artha Graha yang bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
HUMAN
CAPITAL DEVELOPMENT PROGRAM (HCDP)
Persyaratan: - Lulusan pendidikan minimal S1 (semua jurusan) dengan IPK minimal 3,00
- Single, usia maksimal 26 tahun
- Fleksibel dan mandiri
- Mampu berbahasa lnggris (Mandarin menjadi nilai tambah)
- Memiliki interpersonal skill dan komunikasi serta berpenampilan menarik dan memiliki kemauan / dorongan yang kuat untuk berprestasi
- Bersedia menjalani pendidikan 1 tahun dan ikatan dinas 2 tahun dan ditempatkan di seluruh jaringan kantor di Indonesia
ACCOUNT OFFICER LANDING / PINJAMAN - PERBANKAN
Persyaratan:- Pria / wanita
- Lulusa pendidikan minimal D3 (semua jurusan) usia maksimal 30 tahun
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Account Officer Landing di PERBANKAN
- Memiliki networking dan customer base yang luas
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Persuasif dan berorientasi pada target
ACCOUNT OFFICER PROGRAM (AOP)
Persyaratan:- Lulusan pendidikan minimal D3 (diutamakan Ekonomi, Teknik,Sosial) dengan IPK minimal 2,75
- Single, usia maksimal 25 tahun
- Fleksibel, mandiri, dan jaringan sosialluas
- Mampu berbahasa lnggris (Mandarin menjadi nilai tambah)
- Bersedia menjalani pendidikan 3 bulan dan ikatan dinas 2 tahun
- Memiliki ketrampilan interpersonal : komunikatif, jujur, berpenampilan menarik dan teliti dengan orientasi pada pencapaian target dan pelayanan
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Back Office Bank Artha Graha diatas, silahkan
segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat
berikut :
PT.
Bank Artha Graha lnternasional, Tbk
Gedung Artha Graha Lantai 7
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 Up. SDM Rekrutmen
Telepon :021-5152168 (Exs 8511-8515)
Gedung Artha Graha Lantai 7
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 Up. SDM Rekrutmen
Telepon :021-5152168 (Exs 8511-8515)
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya
Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...