Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat - Lembaga pengadaan Barang Dan Jasa
Deskripsi
Pekerjaan :
- Melakukan administrasi umum kegiatan dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
- Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
Kualifikasi
:
- Pria/ Wanita
- Lulusan Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
- Pelamar berusia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
- Memiliki IPK. Min. 2.75
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Lembaga pengadaan Barang Dan Jasa diatas,
silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :
Catatan
:
* Rekrutmen
Pegawai ini tidak dipungut biaya.
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 8 Juni 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...