Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat - Lembaga pengadaan Barang Dan Jasa
Deskripsi
Pekerjaan :
- Melakukan administrasi umum kegiatan dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
- Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
Kualifikasi
:
- Pria/ Wanita
- Lulusan Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
- Pelamar berusia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
- Memiliki IPK. Min. 2.75
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
- Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Catatan
:
* Rekrutmen
Pegawai ini tidak dipungut biaya.
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 8 Juni 2016. Jadi persiapkan diri anda
untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...