Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank Windu

Bank Windu Kentjana International atau yang sering disebut dengan Bank Windu merupakan Bank Devisa yang sahamnya telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia. Melalui perubahan anggaran dasar perseroan terakhir berdasarkan akte No. 189 tanggal 24 Juni 2010 yang telah memperoleh pengesahan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU39470.AH.01.02. Tahun 2010 tertanggal 10 Agustus 2010.
Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Bank Windu selalu menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian (prudential banking) dan senantiasa beruapaya menerapkan tata kelola perusahaan yan baik (good corporate govermance). Sebagai lembaga yang bergerak pada sektor jasa keuangan, Bank Windu berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik dalam rangka menghimpun dana maupun penyaluran dana, serta melayani berbagai jasa perbankan, terutama mendukung sektor usaha kecil menengah.
Saat ini Bank Windu membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Bank Windu yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
MT (Management Trainee)
Job Deskripsi :
  • Lama pendidikan ± 4 bulan di Jakarta
  • Biaya pendidikan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Windu

Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun (per 1 Januari 2014)
  • Pendidikan min S1 semua jurusan, IPK minimal 2,75
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama pendidikan serta masa ikatan dinas
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim, komunikatif, mampu  bekerja dibawah tekanan,  memiliki integritas yang tinggi dan keinginan mengembangkan diri.
  • Memiliki kemampuan analisa tinggi, detail oriented, berpikir strategis, kreatif dan inovatif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Windu
  • Ikatan dinas 3 tahun

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Bank Windu diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta Kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat link dibawah dibawah ini:

Divisi SDM Bank Windu Kentjana
Jl.KH Fachrudin Blok C No.47-48 Lt.4
Tanah Abang Bukit (AURI)
Jakarta Pusat 10250

Atau Email : recruitment@bankwindu.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 6 September 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top