Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Rekrutmen CPNS BPK Tahun 2016

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia(disingkat BPK RI) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang memiliki wewenang memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara. Menurut UUD 1945, BPK merupakan lembaga yang bebas dan mandiri. Anggota BPK dipilih oleh Dewan Perwakilan Rakyat dengan memperhatikan pertimbangan Dewan Perwakilan Daerah, dan diresmikan oleh Presiden. Anggota BPK sebelum memangku jabatannya wajib mengucapkan sumpah atau janji menurut agamanya yang dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung . Saat ini Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (disingkat BPK RI) membuka lowongan kerja badan pemeriksa keuangan republik indonesia terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (disingkat BPK RI)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Rekrutmen CPNS BPK Tahun 2016

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari tempat bekerja
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di situs pendaftaran online.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan CPNS Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2016 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Tata Cara Pendaftaran CPNS BPK Tahun 2016 :
  • Pendaftaran CPNS BPK ini dapat dilakukan secara online melalui portal nasional yang dapat dilakukan oleh pelamar umum pada tanggal 5 s.d. 19 Oktober 2016 dengan tahapan sebagai berikut:
  1. Pemilihan Formasi;
  2. Pengisian Form Pendaftaran pada formasi yang dipilih;
  3. Pengisian data sesuai KTP/KK berlaku. NIK, Nama, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, dan Alamat E-mail;
  4. Setelah mengisi form pendaftaran pelamar akan mendapatkan konfirrmasi pendaftaran melalui e-mail dan setiap pelamar mendapatkan user name dan password sebagai akses login untuk unggah kelengkapan data persyaratan pendaftaran, dan mendapatkan informasi menuju portal instansi dan formasi, yang dipilih;
  5. Pendaftar menggunakan Akses Login yang diterima melalui e-mail dari Panselnas untuk mengakses laman https://cpns.bpk.go.id.

    Penerimaan CPNS Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2016
  • Tenaga tidak tetap BPK yang berminat mengikuti CPNS BPK dapat melakukan pendaftaran online sebagai pelamar Umum dengan ketentuan berijazah sesuai dengan formasi yang ada dan berusia maksimal 35 tahun 1 april 2017.
  • Tenaga Tidak tetap mengunggah/upload surat perjanjian kerja(SPK) di file unggah di laman CPNS BPK.
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan formasi dan terdaftar melalui portal tersebut diatas, dapat mengunggah kelengkapan data persyaratan di portal pendaftaran CPNS bPK tahun 2016, melalui laman cpns.bpk.go.id
  • Berkaitan dengan hal tersebut, mohon perkenan bapak/ibu untuk menginformasikan kepada tenaga tidak tetap di satuan kerja bapak/ibu yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS BPK Tahun 2016. 

Catatan :
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top