Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kimia Farma Untuk D3-S2 Semua Jurusan

Kimia Farma (Persero) merupakan perusahaan badan usaha milik negara yang bergerak di bidang industri farmasi di Indonesia. Kimia Farma berdiri tidak terlepas dari Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817, di mana ketika itu ini merupakan asal muasal dari perusahaan farmasi pertama yang lahir di bumi Indonesia pada tahun 1817. Kemudian pada tahun 1958 setelah Indonesia mendapatkan kemerdekaannya, sesuai kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa mula kemerdekaan, Pemerintah Republik Indonesia melaksanakan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi Perusahaan Negara Farmasi Bhineka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971, Perusahaan Negara Farmasi bentuknya dirubah menjadi Perseroan Terbatas, alhasil nama perusahaan pun kemudian berganti menjadi PT Kimia Farma. Kalber Farma yang berdiri tahun 1966 ini telah mengakuisisi beberapa perusahaan diantaranya PT Dankos Laboratories, PT Bintang Toedjoe, PT Hexpharm Jaya dan PT Sanghiang Perkasa. Perusahaan Farmasi ini memfokuskan bisnis pada empat divisi diantaranya Divisi Obat Resep dimana perusahaan memiliki rangkaian obat resep yang lengkap untuk seluruh segmen ekonomi masyarakat, terdiri dari obat paten, obat generik, obat generik bermerek yang disalurkan ke rumah sakit, apotek dan toko obat. Divisi Produk Kesehatan terdiri dari dua ketegori produk yaitu obat bebas (obat maag, obat diare, obat batuk, anti-fungal, suplemen vitamin dan vitamin C serta multivitamin anak) dan minuman energi. Saat ini Kimia Farma lowongan kerja pt. kimia farma terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kimia Farma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Purchasing Officer
  2. Research and Development Senior Scientist
  3. Receptionist Administration
  4. Production Staff
  5. Product Executive
  6. Internal Audit
  7. IT Developer
  8. Service Engineer
  9. Application Specialist
  10. Finance Accounting Staff
  11. Warehouse Supervisor
  12. QC Supervisor
  13. Warehouse Manager
  14. HR Officer
  15. Engineering Technician
  16. Medical Executive
  17. Molecular and Pathology Analyst
  18. IT Specialist
  19. Lowongan Kerja Terbaru Staf Back Office Bank Untuk SMK-S1
Persyaratan:
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate
  • Berkepribadian baik
  • Berpenampilan menarik
  • Berwawasan luas
  • Berjiwa pemimpin
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki analisa yang baik
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Menyukai bidang farmasi dan kesehatan
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 

Penerimaan Karyawan Besar-besaran PT. Kimia Farma Untuk D3-S2 Semua Jurusan Sebagai Staf : 1. Purchasing Officer 2. Research and Development Senior Scientist 3. Receptionist Administration 4. Production Staff 5. Product Executive 6. Internal Audit 7. IT Developer 8. Service Engineer 9. Application Specialist 10. Finance Accounting Staff 11. Warehouse Supervisor 12. QC Supervisor 13. Warehouse Manager 14. HR Officer 15. Engineering Technician 16. Medical Executive 17. Molecular and Pathology Analyst 18. IT SpecialistBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Kimia Farma Untuk S1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada 4 November 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top