Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf PT. Cussons Indonesia Untuk S1-S2 Semua Jurusan

PT. PZ Cussons Indonesia merupakan salah satu perusahaan bagian dari PZ Cussons Plc di Inggris. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjadi produsen perawatan bayi dan personal care. PZ Cussons Plc menyelanggarakan operasionalnya di Eropa, Afrika, dan Asia. Di Asia, perusahaan hadir di Indonesia dengan nama PZ Cussons Indonesia. Produk-produk daripada PZ Cussons Indonesia sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia, sebab perusahaan ini mempunyai produk-produk yang berkualitas dalam bidang perawatan bayi dan personal care. Perusahaan ini hadir kali pertama di Indonesia dengan mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, di mana ingin mewujudkan menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi untuk keperluan perawatan bayi dan personal care. PT. PZ Cussons Indonesia dalam rangka mewujudkan produk-produk yang bermutu tinggi dengan demikian perusahaan senantiasa melakukan inovasi, sehingga apa yang menjadi kebutuhan daripada para konsumen dapat terpenuhi dengan pelayanan produk yang terbaik yang dihasilkan oleh PZ Cussons Indonesia. PZ Cussons Indonesia mempunyai strategi bisnis yang jitu, di mana salah satunya adalah perusahaan amat memfokuskan perhatian kepada para pelanggan. Saat ini PT. PZ Cussons Indonesia Membuka lowongan kerja staf pt. cussons indonesia terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. PZ Cussons Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf PT. Cussons Indonesia Untuk S1-S2 Semua Jurusan


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • IPK :
  1. Untuk S1 min. 3.30
  2. Untuk S2 min. 3.60
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduate dipersilahka mendaftar atau telah memiliki pengalaman kerja 1 – 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dalam bhs. inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan Extrakulikuler dan Organisasi
  • Bersedia ditempatkan di semua wilayah operasi perusahaan dalam area regioanl maupun global


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Karyawan Terbaru Sebagai Staf PT. Cussons Indonesia Untuk S1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada 30 November 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top