Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Untuk S1 Semua Jurusan Freshgraduate

Bank OCBC NISP  (Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan yang tinggi. Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, yang kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 - 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP dan akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP. Saat ini Bank OCBC NISP membuka lowongan kerja staf bank ocbc nisp terbaru 2017 , Adapun detail lowongan kerja di Bank OCBC NISP yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :


OCBC NISP Banking Academy for Sales
Deskripsi Pekerjaan :

  • OCBC NISP Banking Academy for Sales adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi sales yang handal.
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Fresh Graduate, min S1 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maks. 2 tahun
  • IPK min 2.75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan 

Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Untuk D3-S1 Semua Jurusan Untuk Menempati Posisi Staf : 1. OCBC NISP Banking  2. MANAGEMENT ASSOCIATES 3. BANKING ACADEMY FOR OPERATIONS 4. OCBC NISP for SalesBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 23 Februari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top