Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Gajah Tnggal Sebagai Staf

Gajah Tunggal (Persero) merupakan perusahaan produsen dan distributor ban yang terkemuka di Asia Tenggara. Gajah Tunggal menawarkan produksi ban yang bermutu tinggi untuk kendaraan seperti mobil dan motor, juga untuk inner tubes, dan juga industrial. Selain daripada itu, Gajah Tunggal juga menjadi produsen dan distributor produk karet yang berkenaan antara lain benang ban, ban dalam, flap, o-ring, karet sintetis, dan masih banyak lagi. Gajah Tunggal berdiri pada tahun 1951, ketika mulai berdirinya itu Gajah Tunggal mengawalinya dengan memproduksi ban sepeda. Kemudian semenjak berdirinya itu, semakin kemari Gajah Tunggal bertumbuh dengan pesatnya hingga menjadi produsen ban terintregitas yang terkemuka di Asia Tenggara. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis ban seperti ban sepeda motor, ban bias, ban radial, ban TBR, ban dalam, flap serta rim tape. Selain itu Gajah Tunggal juga memproduksi dan menjual komponen utama dalam pembuatan ban yaitu seperti tali ban dan karet sintetis beserta olahan. Saat ini Gajah Tunggal membuka lowongan kerja terbaru Staf pt. gajah tunggal 2017, Adapun detail lowongan kerja di Gajah Tunggal yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Health Safety Environment (HSE) Staff
Persyaratan :
    Lowongan Kerja Terbaru PT. Gajah Tnggal Sebagai Staf Untuk SMK
  • Sarjana/S1 dengan IPK min 3,00
  • Memiliki SMK3 / sertifikat Ahli K3 Umum
  • Berpikir analitis yang sangat baik dan keterampilan komunikasi yang kuat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tertarik Studi Epidemiologi dan Penyakit Tropis
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Menguasai bahasa Inggris 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Gajah Tnggal Sebagai Staf  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 5 Februari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top