Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Husada Sebagai Staf Untuk D3

PT. Sarihusada Generasi Mahardhika atau Sarihusada merupakan perusahaan multinternasional yang bergerak dalam bidang produksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malnutrisi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia. Adapun produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac. Seiring perjalanan waktu, perusahaan Sarihusada terus mengembangkan lini produknya yang menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Munculnya berbagai produk Sarihusada di masyarakat semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak. Dari pabriknya di didirikan pada kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah serta didukung oleh lebih dari 400 peneliti dari Danone Research Center yang tersebar di Belanda, Singapura dan Indonesia, Sarihusada hingga detik ini masih setia seperti enam puluh tahun silam; menghasilkan beragam produk nutrisi berstandar internasional dengan harga terjangkau.Saat ini PT. Sarihusada Generasi Mahardhika membuka lowongan kerja staf pt. sarihusada terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Sarihusada Generasi Mahardhika yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut: 
MAINTENANCE PERFORMANCE STAFF – PRAMBANAN PLANT
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan pemeliharaan data laporan & analisis
  • Melakukan tindakan MTC
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan min. D3
  • Berasal dari jurusan :
  1. Teknik Elektro
  2. Teknik Mesin
  3. Mekatronika
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam bidang administrasi
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik dan komunikasi
  • Bersedia untuk belajar sesuatu yang baru
  • Bersedia ditempatkan di PT. SGM Tanaman Prambanan
Kelengkapan Berkas Lamaran :
  • CV
  • FC KTP 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Husada Sebagai Staf Untuk D3Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Sari Husada Sebagai Staf Untuk D3 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : adminhr.sh2@danone.com

Catatan :
* Mencantumkan subyek email : MAINTENANCE_PERFORMANCE sebagai subyek email.
* Semua berkas dalam format PDF dengan maks. ukuran 2mb
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 27 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top