Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Internasional Sebagai Staf Administrasi Untuk D3 Freshgraduate

PT. Astra International Tbk merupakan perusahaan bagian dari Group Astra yang saat ini di Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka. Astra yang awalnya hanya bergerak dalam usaha otomotif saat ini telah memiliki beberapa divisi yang bergerak dalam usaha lain diantaranya agribisnis, percetakan serta asuransi yang juga telah memiliki beberapa kantor cabang. PT Astra International sebagai perusahaan otomotif terbesar dunia kini telah memiliki pusat mulai dari produksi, distribusi, penjualan dan penyewaan kendaraan bermotor, jasa keuangan, sumber daya alam serta teknologi informasi dan peralatan kantor. PT Group Astra setiap tahunnya mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat dengan rata-rata pertahunnya mencapai 80 persen, dari hasil tersebut terlihat bahwa tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi tidak luntur meskipun banyak bermunculan perusahaan-perusahaan lain yang menawarkan produk sama dengan Astra Group. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan. Saat ini PT. Astra International Tbk membuka lowongan kerja pt. astra internasional terbaru 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra International Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Internasional  Sebagai Staf Administrasi  Untuk D3 Freshgraduate

Persyaratan :
  • Minimal pendidikan : D3, jurusan : Akuntansi
  • Pengalaman kerja : 0 – 2 tahun
  • Bersedia penempatan di Sunter
  • Memiliki semangat untuk melayani
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dengan segala golongan
  • Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan eksplor hal baru
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman bekerja di bagian HRD menjadi sebuah keunggulan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Internasional Sebagai Staf Administrasi  Untuk D3 Freshgraduate diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 30 November 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top