BPJS Ketenagakerjaan yang
memiliki kepanjangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
merupakan lembaga permerintah yang berwenang dalam usaha penyelenggaraan
program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan
kematian. BPJS Ketenagakerjaan melayani masalah kesehatan untuk semua kalangan
dan posisi pekerjaan mulai dari pekerja biasa sampai dengan pewagai eksekutif
yang berkedudukan di tingkat pusat pemerintahan. Lembaga kesehatan ini secara
langsung diawasi dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan yang bertanggung jawab
langsung kepada Presiden sebagai kepala pemerintahan. BPJS Ketenagakerjaan
resmi beroperasi dan disahkan mulai tangal 1 Januari 2014 kemarin karena
sebelumnya lembaga ini masih memiliki nama PT Jamsostek atau PT. Askes, Jamsostek sendiri berubah nama menjadi 2 bagian
yaitu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang memiliki tugas hampir sama
yaitu menyelenggarakan kegiatan dalam bidang kesehatan. Saat ini BPJS
Ketenagakerjaan membuka lowongan kerja staf bpjs ketenagakerjaan terbaru 2017 , Adapun
detail lowongan kerja di BPJS
Ketenagakerjaan yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan
persyaratan dan posisi sebagai berikut :
AUDITOR
INTERNAL
- Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
- Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
- IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
- Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
- Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
- Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya
Kelengkapan Dokumen Lamaran :
- Copy Ijazah pendidikan terakhir
- Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
- CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
- Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf BPJS Ketenagakerjaan diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Tata Cara Pendaftaran:
- REGISTER ONLINE
- Scan semua berkas tersebut diatas dalam bentuk .pdf, kecuali Copy Ijazah pendidikan terakhir di scan dalam bentuk .jpeg.
- Semua file yang di scan disimpan dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 22 Oktober 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi
yang terpilih dan semoga berhasil...