Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Rekrutmen Staf Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2017Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Rekrutmen Staf Non PNS Dit. PIUKI

Rekrutmen Staf Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 diutamakan Fakultas Ekonomi atau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik;
  • IPK minimal 3.20 (skala 4.00);
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman membuat tulisan ilmiah/jurnal/riset;
  • Mampu menggunakan Microsoft Office;
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (aktif)
Kelengkapan Dokumen Lamaran :
  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Non PNS Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 12 Januari 2018. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top