Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan
semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar
proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah
(APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta
mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan,
terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga
Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih
efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha
yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat
menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia.
Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2017, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka
yang tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
Rekrutmen Staf Non PNS Dit. PIUKI
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 diutamakan Fakultas Ekonomi atau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik;
- IPK minimal 3.20 (skala 4.00);
- Diutamakan yang memiliki pengalaman membuat tulisan ilmiah/jurnal/riset;
- Mampu menggunakan Microsoft Office;
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (aktif)
Kelengkapan Dokumen Lamaran :
- Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama Internasional LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- Foto (3x4 berwarna);
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi
dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Non PNS Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk
mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 12 Januari 2018. Jadi
persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...