Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

LOWONGAN KERJA MR PT. Kalbe Farma Tbk 2019 TERBARU

Kalbe Farma didirikan pada tahun 1966. Pada tahun 1991, Kalbe terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik. Kalbe telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat ini Kalbe telah menjadi perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara yang memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar USD 3,9 miliar dan omset penjualan Rp 10,91 triliun pada akhir tahun 2011. Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. Saat ini Kalbe didukung lebih dari 15.000 karyawan termasuk 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Kalbe mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. PT. Kalbe Farma juga telah mengembangkan produk-produk farmasi yang berasal dari bahan baku organik dan anorganik dengan bahan baku farmasi yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri. Selain itu guna menunjang kemajuan perusahaan maka PT Kalbe Farma Mfg juga telah banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan farmasi dunia seperti Cina, Jepang, Korea dan Amerika. Saat ini PT. Kalbe Farma  membuka lowongan kerja terbaru pt. kalbe farma 2019 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Kalbe Farma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
LOWONGAN KERJA MR PT. Kalbe Farma Tbk 2019 TERBARU
Medical Representatif
Kualifikasi :
  • Pria/wanita usia maks 28 thn (jika fresh graduate)
  • Pendidikan min D3 semua jurusan dengan background SMA jurusan IPA (wajib)
  • Memiliki pengalaman di bidang yg sama (merupakan nilai lebih)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 
  • Menyukai pekerjaan dengan mobilitas tinggi
  • Mau belajar, menyukai tantangan dan memiliki komunikasi baik
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Penempatan : Jawa Barat

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Kalbe Farma Untuk SMA-D3 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : recruitment.fima@fimafarma.com "Subjek MR Jabar_Nama Anda_Background Pendidikan"


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 30 April 2019. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top