Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf Customer Service, Teller dan Relationship Manager Bank Muamalat Indonesia Untuk SMK-S1 Semua Jurusan

Bank Muamalat Indonesia sebagai lembaga perbankan pertama yang berdiri dengan basis syariah. Pendirian lembaga ini berkat ide para jutawan muslim yang merasa kurang nyaman dengan prinsip perbakan konvensional yang selama ini menerapkan sistem bunga dalam kegiatannya. Bunga menurut Islam hukumnya riba, oleh karena itu didirikanlan Bank Muamalat yang mana dalam proses dan kegiatannya menggunakan sistem bagi hasil. Prinsip bagi hasil menjadi sorotan besar dikalangan perbankan lain, sehingga bank-bank konvensional juga rame-rame mendirikan lini syariah dengan sasaran utama adalah masyarakat pengusaha kecil dan menengah kebawah. Bank Muamalat Indonesia atau BMI merupakan bank umum dengan prisnsip syariah terbaik di Indonesia dengan memperoleh predikat sebagai bank devisa setelah 2 tahun beroperasi. PT Bank Muamalat Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanannya agar kebutuhan nasabah semakin terpenuhi baik dari kalangan makro maupun mikro. Bank Muamalat Indonesia saat ini tercatat sebagai bank syariah pertama yang telah merambah hingga ke luar negeri yakni Kuala Lumpur Malaysia serta negara-negara lain khususnya yang berada dikawasan Asia Tenggara. Saat ini Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja bank muamalat indonesia terbaru 2021 , Adapun detail lowongan kerja di Bank Muamalat Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru  Staf Customer Service, Teller dan Relationship Manager Bank Muamalat Indonesia Untuk SMK-S1 Semua Jurusan


Customer Service Development Program (Kode: CSDP) 

Persyaratan Umum : 

  • Pria dan Wanita 
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan 
  • Usia maksimum 25 tahun 
  • Berpenampilan menarik 
  • Tinggi badan Pria min 160 cm dan wanita min 155 cm 
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi 
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai CS di perbankan/jasa 
  • Penempatan di Madiun dan Denpasar 
  • Lamaran hingga 15 Februari 2021 

Mulia Teller (Kode: Mulia) 

Persyaratan Umum : 

Relationship Manager Consumer (Kode: RM Consumer) 

Persyaratan Umum : 

  • Pria dan Wanita 
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan 
  • IPK minimal 2,75 
  • Usia maksimal 36 tahun 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Memiliki wawasan yang luas 
  • Memiliki banyak relasi 
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi 
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 
  • Penempatan di Surabaya dan Malang 
  • Lamaran hingga 15 Februari 2021 

Kelengkapan Berkas : 

  • Curriculum Vitae
  • Scan ijazah 
  • Scan Transkrip nilai 
  • Pas foto terbaru 
  • Ukuran file maksimal 2 MB

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru  Staf Customer Service, Teller dan Relationship Manager Bank Muamalat Indonesia Tahun 2021 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:                          

PT Bank Muamalat Indonesia 
Email: recruitment@bankmuamalat.co.id 
Subject email: Kode jabatan_Penempatan "Contoh: RM Consumer_Surabaya"

SUMBER

Catatan :

* Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi  

* Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 

* Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staff Bulan Januari 2021


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top