Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowonagan Kerja PT. XL Axiata


PT. XL Axiata Tbk sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk, atau yang lebih dikenal XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersia sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang,  Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas  dengan komposisi saham sebesar 66,55% yang dimilikinya  dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu,  Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asia.
Saat ini PT. XL Axiata  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. XL Axiata  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Supervisor – Account Receivable
Persyaratan
  • Lulusan S1 Universitas, jurusan Keuangan / Akuntansi.
  • 2 tahun pengalaman di bidang keuangan & akuntansi Pengawas.
  • Berpikir analitis yang baik
  • Keterampilan komunikasi yang baik (pertemuan & interaksi dengan Bank dan mitra)
  • Perhatian terhadap detail.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. XL Axiata diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat berikut:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top