Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Smartfren Telecom, Tbk


PT. Smartfren Telecom, Tbk. merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Selain itu Smartfren juga merupakan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry serta operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps)
Saat ini PT. Smartfren Telecom, Tbk  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Smartfren Telecom, Tbk  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Customer Lifecycle Management Analyst
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Matematika, Ekonomi atau setara.
  • Setidaknya Setidaknya memiliki 3 – 5 Tahun pengalaman bekerja di data Pelanggan Analytics atau pelaporan Manajemen, disukai Industri: Telekomunikasi, Kartu Kredit, Consumer Research and Consulting.
  • Familiar Artikel Baru Alat-alat seperti SAS, Obyek Bisnis, Laporan Cyrstal, Microsoft Excel Macro, dll pelaporan
  • Data Dapat transformasi Artikel Baru menggunakan Skrip SQL (Oracle / Teradata / Microsoft SQL Server / setara).
  • Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan Diri Dalam, Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara.
  • Analitis Dan keterampilan pemecahan masalah Yang kuat. Bersedia bekerja Dalam, tenggat waktu Yang ketat. Kemampuan komunikasi dan Presentasi yang baik. Seorang pemain tim. Fasih Dalam, bahasa Inggris (tertulis & lisan).
  • 2 Full Time Posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Smartfren Telecom, Tbk diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat berikut:

PT. Smartfren Telecom, Tbk.
Jln, Poltangan No.35 Tanjung Barat 
Jakarta Selatan.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top