Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Jiwasraya


Sejak awal mula perusahaan ini berdiri, Jiwasraya memiliki satu tujuan yang mulia yakni memberikan edukasi kepada masyarakat dalam membuat perencanaan hidupnya untuk masa depan. Sudah lebih dari setengah abad berkiprah, tepatnya tanggal 31 Desember 1859 Jiwasraya mulai hadir di Indonesia yang mana kala itu masih bernama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ) sebagai perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) melalui Akte Notaris William Hendry Herklots Nomor 185. Pada tahun 1957  perusahaan asuransi jiwa milik Belanda yang ada di Indonesia dinasionalisasi sejalan dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia. Tanggal 17 Desember 1960 NILLMIJ van 1859 dinasionalisasi berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 1958 dengan merubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera.
Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 214 tahun 1961, tanggal  1 Januari 1961, 9 (sembilan) perusahaan asuransi jiwa milik Belanda dengan inti NILLMIJ van 1859 dilebur  menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera. 4 (empat) tahun  kemudian tepatnya tanggal 1 Januari 1965 berdasarkan Keputusan Menteri PPP Nomor BAPN 1-3-24, nama Perusahaan negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera diubah menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera. Setahun kemudian tepatnya tanggal 1 Januari 1966, berdasarkan PP No.40 tahun 1965 didirikan Perusahaan Negara yang baru bernama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja yang merupakan peleburan dari Perusahaan negara Asuransi Djiwa Sedjahtera. Berdasarkan SK Menteri Urusan Perasuransian Nomor 2/SK/66  tanggal 1 Januari 1966, PT Pertanggungan Djiwa Dharma Nasional dikuasai oleh Pemerintah dan diintegrasikan kedalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja.
Saat ini Jiwasraya membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongankerja di  Jiwaseraya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Marketing
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Lulusan D3 Minimum dari setiap disiplin
  • Familiar dengan Microsoft Office (Excel & Firman) dan Internet
  • Jujur, dan memiliki integritas yang tinggi
  • Good looking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan di bawah tekanan
  • Fresh Graduated are welcome

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja Jiwaseraya diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)
Jl. Raden Patah Komp Libra Pusat Blok A No 5
Batam

Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.....


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top