Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Multi Prima Universal


PT. MultiPrima Universal didirikan pada tanggal 13 Februari 2008. Itu markas terletak di Jln. Raya Bekasi Km. 22, Jakarta Timur. PT United Tractors Tbk memegang mayoritas saham. Dari departemen Peralatan Digunakan dalam Divisi Pemasaran United Tractors, PT Multi Prima Universal berkembang menjadi perusahaan penuh baku. Tujuannya adalah untuk membantu pelanggan melalui alat berat bekas dan sewa untuk melengkapi dukungan pelanggan besar United Tractors dari pra-pembelian sampai akhir periode operasional produk ‘melalui sewa, pembelian kembali, perdagangan, untuk jaminan pembelian kembali.
Hal ini disebabkan potensi terus meningkat dari sewa dan digunakan sektor alat berat di mana tuntutan pelanggan menjadi jauh lebih spesifik. PT. Oleh karena itu, PT United Tractors ditugaskan. Multi Prima Universal untuk mengembangkan sektor tersebut melalui pendekatan yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan untuk memastikan keberhasilan pelanggan.
Saat ini PT. Multi Prima Universal  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Multi Prima Universal  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Administrasi (kode: ADM)
Kalimantan

Persyaratan :
  • Sarjana dari universitas terkemuka dari Akuntansi, Manajemen, Secretarist
  • IPK minimal 2,8 dari skala 4,0
  • Fresh Graduate are welcome
  • Komunikasi yang baik & keterampilan interpersonal yang
  • Baik Analitik dan organisasi keterampilan
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kalimantan
  • Mampu mengoperasikan komputer dalam menggunakan MS Office

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Multi Prima Universal  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

PT. MULTI PRIMA UNIVERSAL
Jl. Raya Bekasi km 22 Cakung,
Jakarta Timur - Kode pos 13910
Atau email : recruitment@mpu.co.id   (Cantumkan subjek, maks. 2 MB Lampiran)

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top