Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy


PT. Pertamina Geothermal Energy adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha pengelolaan Panas Bumi sebagai penunjang kehidupan seluruh lapisan masyarakat. Sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 bahwa semua hasil bumi dab kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai pemerintah dan digunakan untuk kemakmuran rakyat. Pertamina Geothermal juga ikut serta dalam upaya mengurangi dampak pemanasan global akibat tingginya atmosfir bumi. Dimasa yang akan datang Indonesia akan mampu bersaing dengan negara-negara maju kalau semua SDA seperti ini dimanfaatkan dengan maksimal.

Saat ini PT. Pertamina Geothermal Energy membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Pertamina Geothermal Energy  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut:

  1. Staff Pajak
  2. Assisten Manajer

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Minimal lulusan S1 universitas swasta atau negeri
  • IPK minimal 2,80
  • Jurusan Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Pertamina Geothermal Energy diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran, CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta fotocopy sertifikat toefl anda. Untuk info detailnya lebih lanjut silahkan anda lihat dibawah ini:


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top