Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)


PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dikenal diluar negeri sebagai “ITC” yang menjadi singkatan dari “Indonesia Trading Company”, adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house di Indonesia yang dibekali pengalaman-pengalaman cukup lama di bidang Ekspor, Impor dan Distribusi. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah Perusahaan hasil merger dari 3 BUMN Niaga PT. Tjipta Niaga (Persero), PT. Dharma Niaga (Persero) dan PT. Pantja Niaga (Persero) yang dilakukan sejak tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003. Ketiga ex BUMN Niaga tersebut awalnya berasal dari kelompok Perusahaan “The Big Five” milik Pemerintah Belanda di Indonesia era penjajahan Belanda kemudian menjadi BUMN di tahun 50 ‘an. Pelaksanaan merger ketiga ex BUMN Niaga ditujukan untuk meningkatkan effisiensi management, memaksimumkan keuntungan, integrasi bisnis dan meningkatkan kepemilikan asset.
Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Supervisor Produksi
Lokasi: Seluruh Wilayah Kerja.

Persyaratan Umum:
  •     Pendidikan minimal S1.
  •     IPK min. 3.00.
  •     Mampu berbahasa inggris aktif & pasif
  •     Memiliki kemampuan mengoperasikan program komputer (office).
  • Memiliki kompetensi achievement orientation, proactive, customer service oriented, teamwork an communication skill.

Persyaratan khusus:
  •     Pria / Wanita, maksimal umur 35 Tahun
  •     S1 / S2 Jurusan Teknik Industri.
  •     Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang produksi

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......

Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top