Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT . Siam Maspion Terminal


PT . Siam Maspion Terminal adalah perusahaan patungan antara PT . Maspion Investindo dan Siam Cement Group Bahan kimia ( Singapore ) Pte . Ltd sepatutnya terorganisir dan berada di bawah hukum Republik Indonesia dan memiliki tempat utama usahanya di Jl . Kembang Jepun 38-40 Surabaya 60162 , Indonesia . Sebagai sebuah perusahaan patungan, SMT mulai konstruksi pada 1996 dan selesai pada tahun 1998 sebagai awal dari operasi. Dalam operasi SMT pertama hanya melayani perusahaan Maspion Group, itu adalah PT. TPC Indo Plastic & Chemical.
Saat ini PT. Siam Maspion Terminal lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT . Siam Maspion Terminal yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. Mechanical Engineering
  2. Chemical Engineering
  3. Electrical Engineering
  4. Industrial Engineering ( QM officer)
  5. Environment Engineering

Persyaratan:
  • laki-laki
  • IPK min 3.00
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 0-2 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Berkomunikasi baik dalam bahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft office
  • Keterampilan interpersonal yang kuat
  • S1 Teknik Mesin,Teknik kimia, Teknik Elektro (Electronics, Control System, Power System, Komputer, Instrumentasi), Teknik Industri, Teknik lingkungan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT . Siam Maspion Terminal diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya secara melalui alamat berikut:

HRD PT. Siam Maspion Terminal
Kawasan Industri Maspion Satuan V Manyar Sidomukti - Gresik.
Telp: 031-3952957/3956703
Atau e-mail :
riana@siammaspion-jetty.com & info@siammaspion-jetty.com

Lowongan ini akan berakhir pada tanggal 28 Desember 2013.Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top