Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank Himpunan Saudara


Bank Himpunan Saudara berdiri pada tahun 1906 dengan nama Himpoenan Soedara yang diprakarsai oleh 10 orang saudagar pasar baru.pada tahun 1913 oleh pemerintah Belanda disahkan dan berbadan hukum dengan status Vereeniging. Pada masa setelah kemerdekaan yaitu pada tahun 1975 berubah menjadi perseroan dan menjadi Badan Hukum dengan nama PT. Bank Tabungan Himpunan Suadara 1906, pada tahun 1991 terjadi pengambil alihan saham pada waktu itu Medco Group masuk dan menjadi pemegang utama saham PT. Bank Tabungan Himpunan Suadara 1906, pada tahun 1993 Beroperasi sebagai bank umum dengan nama baru yaitu PT. Bank HS 1906 (Bank Himpinan Saudara) perubahan ini di harapkan membawa era baru dengan merubah logo perusahaan juga. Perjalanan jauh ke tahun 2006 dimana Bank HS 1906 menjadi bank perusahaan publik dan berganti nama menjadi bank Saudara.Tahun 2008 bank Saudara izin beroperasi untuk menjadi bank devisa, pada tahun 2009 Bank Saudara memesan saham di Efek terlebih dahulu sejumlah 750.000.000 lembar saham dengan nilai saham pada waktu itu adalah Rp.100.Tahun 2011 Bank Saudara mengeluarkan Obligasi hal ini dilakukan perusahaan untuk pengembangan kredit di Indonesia yang senila 250 miliar dan di listing di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 2 Desember 2011.
Saat ini Bank Himpunan Saudara  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Bank Himpunan Saudara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Teller (TL)
Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan layanan transaksi tunai dan non tunai serta analisa setiap transaksi.
  • Mengatasi komplain nasabah dan melakukan cross selling produk-produk perbankan.

Persyaratan :
  • Wanita.
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Minimal D3 dari berbagai disiplin ilmu.
  • Menguasai MS Office dan mampu berbahasa Inggris.
  • Jujur, disiplin, komunikatif, berorientasi pada pelayanan, mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.
  • Memiliki pengetahuan dasar perbankan lainnya.
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Bank Himpunan Saudara diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Bank Himpunan Saudara
Gedung Bank Saudara
Jl. Diponegoro No. 28 Bandung - 40115

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 12 Februari 2014.Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top