Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Garudafood Putra Putri Jaya (Persero)


Garudafood Putra Putri Jaya (Persero) atau yang lebih dikenal dengan GarudaFood merupakan perusahaan di bidang makanan dan minuman yang berada di bawah kelompok bisnis Tudung Grup. Tudung Putra Putri Jaya atau GarudaFood berdiri pada tahun 1979 di Pati, Jawa Tengah. Mendiang Darmo Putro ialah yang mendirikan perusahaan Putra Putri Jaya atau GarudaFood. Mendiang Darmo Putro merupakan mantan pejuang yang kemudian memilih menekuni dunia bisnis sesudah bangsa Indonesia merdeka.
Saat ini Garuda Food membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Garuda Food  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Ass. Food Technologist
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMU, di bidang Food Technologist.
  • Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan, lebih baik calon memiliki pengalaman di Food Technologist, Lab. Tech atau QCQA di Restaurant
  • Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Garudafood diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Jl. Pati Juana KM 2.3 Pati
Atau email : recruitment.pta@garudafood.co.id

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 26 Januari 2014.Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru    

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top