Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut Tahun 2014

Akademi Angkatan Laut - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) kembali memberikan kesempatan kepada pemuda dan pemudi Indonesia untuk dididik menjadi Taruna dan Taruni AAL Tahun 2014 dengan persyaratan sebagai berikut: 

SYARAT-SYARAT :
  • Warga Negara Indonesia, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pria dan wanita, bukan prajurit TNI, anggota Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS).
  • Tinggi badan minimal 163 cm untuk caba pria dan 157 cm untuk cabawan dgn berat badan seimbang, berusia maksimal 22 tahun dan minimal 17 tahun 9 bulan pada tanggal 28 Juli 2014.
  • Berijasah SMA/MA/SMK (bukan Paket C) dengan nilai rata-rata UAN tidak kurang dari 6,00 atau kelas 12 dengan nilai rata-rata rapor semester satu tidak kurang dari 6,00 dan sudah terdaftar sebagai peserta UNAS.
  • Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan pertama dan 2 tahun setelah selesai pendidikan pertama, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Indonesia.
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak bertato dan tidak bertindik maupun bekasnya, tidak buta warna dan tidak berkacamata.
  • Memiliki KTP dan Kartu Keluarga (KK) sesuai dengan tempat pendaftaran yang terdekat.
  • Tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari satu tempat pendaftaran.
CARA PENDAFTARAN :
Calon mendaftar secara online melalui internet dengan alamat website: www.rekrutmen-tni.ilmci.com untuk mendaftarkan nomor pendaftaran.
Daftar ulang secara fisik ke tempat pendaftaran dengan menunjukkan cetakan formulir pendaftaran dan berkas asli : akte kelahiran, ijasah, SKHUN SD, SLTP, SLTA/sederajat, pasphoto hitam putih terbaru ukuran 4X6 cm sebanyak 2 lembar, 3X4 sebanyak 1 lembar, KTP calon, KTP orang tua/wali bagi yang tidak bertempat tinggal dengan orang tua, Kartu Keluarga (KK), foto kopi berkas asli masing-masing 1 lembar, 2 buah stopmap warna biru untuk bintara pria dan warna kuning untuk bintara wan.

TEMPAT PENDAFTARAN :

Caba PK pria : Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah no. 1  Belawan, Lantamal II Jl. Sutan Shahrir Bukit Putus, Padang, Lantamal III Jakarta, Lantamal IV Jl. Laksda Yos Sudarso Batu Hitam, Tanjung Pinang, Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no.56 Surabaya, Lantamal VI Jl.Yos Sudarso no. 308 Makasar, Lantamal VII Jl. Laksda Yos Sudarso Kupang, Lantamal VIII Jl. Walanda Maramis Kairagi, Manado, Lantamal IX Halong Teluk Ambon, Lantamal X Jl. Amphibi No.1 Hamadi Jayapura, Lantamal XI Jl. Noari Merauke Papua, Lanal Palembang, Lanal Lampung, Lanal Cirebon, Lanal Bandung, Lanal Pontianak, Lanal Cilacap, Lanal Tegal, Lanal Jogja, Lanal Semarang, Lanal Banyuwangi, Lanal Mataram, Lanal Balikpapan, Lanal Denpasar, Lapetal Malang.

Caba PK wan : Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah no. 1  Belawan, Lantamal III Jakarta, Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no.56 Surabaya, Lantamal VI Jl.Yos Sudarso no. 308 Makasar, Lantamal VIII Jl. Walanda Maramis Kairagi, Manado, Lanal Palembang, Lanal Pontianak, Lanal Semarang, Lanal Denpasar, dan Lapetal Malang.

Rekrutmen AAL ini akan dimulai pada tanggal 13 April - 3 Mei 2014.Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Lowongan Terbaru    |   Info CPNS    |    Tips Computer

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top