Bank Permata dibentuk sebagai hasil merger dari 5
bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT
Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia,
dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan
PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses
transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai
wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham
utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006. PermataBank memiliki
aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan
fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di
62 kota di Indonesia, per Desember 2016 PermataBank memiliki 331 cabang
(termasuk cabang Syariah), 22 Cabang Bergerak (Mobile Branch), enam Payment
Point, 1.008 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, VisaElectron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di
seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. Saat
ini Bank Permata membuka lowongan kerja staf bank permata terbaru 2017 , Adapun
detail lowongan kerja di Bank
Permata yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan
persyaratan dan posisi sebagai berikut :
- RELATIONSHIP MANAGEMENT
- BANKING SERVICES
- MANAJEMEN HUBUNGAN
- SALES
RELATIONSHIP
MANAGEMENT
Deskripsi
Pekerjaan :
- Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir di bidang perbankan hubungan usaha kecil menengah. Peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk berperan sebagai pelaku bisnis dalam transaksi perbankan dan solusi keuangan untuk segmen Bisnis Biz Banking atau Medium sized sebagai Relationship Manager.
Persyaratan
:
- Usia maksimal 27 tahun
- Fresh Graduates
- Pendidikan minimal S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik / Ekonomi / Manajemen
- IPK Min 2,75 dari 4,00
- Sehat jasmani dan rohani
- Tertarik dengan peran penjualan, diutamakan dengan semangat untuk membantu pelanggan mengembangkan bisnis
- Kecakapan bisnis yang kuat, analitis dan kemampuan memecahkan masalah
- Nikmati networking
- Baik perintah bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
- Keahlian komputer
BANKING
SERVICES
Deskripsi
pekerjaan:
- Ini adalah enam (6) bulan program pelatihan terstruktur yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di Customer Service Perbankan. Peserta pelatihan yang sukses akan siap untuk menjalankan peran Layanan Pelanggan Perbankan, yang mewakili Bank sebagai ujung tombaknya dalam menangani berbagai pertanyaan pelanggan dengan percaya diri, menjaga layanan dan hubungan pelanggan yang memuaskan, dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.
Persyaratan
:
- Usia maksimal 25 tahun
- D3 minimal lebih disukai dari institusi terkemuka dengan
- IPK min 2,75 dari 4,00
- Memiliki semangat dan kebanggaan dalam pelayanan
- Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan komunikasi yang baik, perintah bahasa Inggris yang baik baik tertulis maupun lisan
MANAJEMEN
HUBUNGAN
Deskripsi
Pekerjaan :
- Bertanggung jawab untuk mencapai tujuan dengan • Memperoleh, memelihara, menumbuhkan, dan memperdalam hubungan dengan pelanggan eksisitng dan calon pelanggan • Mengidentifikasi kebutuhan / tujuan investasi / investasi dari nasabah atau calon pelanggan tersebut • Memperkenalkan produk perbankan alternatif yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan sasaran; Memberikan saran profesional kepada pelanggan. • Memberikan layanan pelanggan premium • Mematuhi peraturan yang berlaku
Persyaratan :
- Usia maksimal 35 tahun
- Minimal S1 dari setiap disiplin ilmu, lebih disukai dari universitas terkemuka
- Pengalaman min 3 tahun sebagai Relationship Manager, lebih diutamakan yang telah menangani prioritas pelanggan
- Pengetahuan yang baik tentang produk dan layanan pengelolaan dana / wealth management
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki kemampuan interpersonal, hubungan dan komunikasi yang baik
- Bagus dalam menjual / mempengaruhi
- Taktis, corteous dengan percaya diri dan kegigihan dalam mengejar peluang bisnis
SALES
Deskripsi
Pekerjaan :
- Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di bisnis Hipotek Perbankan. Seorang peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk melakukan peran Spesialis Penjualan Hipotek yang menasihati klien tentang properti, pialang properti, dan solusi hipotek.
Persyaratan
:
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh Graduates
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan min. S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik / Ekonomi / Manajemen.
- Nilai IPK Min 2,75 dari 4,00
- Tertarik dengan peran penjualan properti
- Ketajaman bisnis yang baik, kemampuan analitis dan pemecahan masalah
- Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, baik tertulis maupun lisan
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank Permata Sebagai Staf Untuk D3-S1 Freshgraduate Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 29 Juni 2017. Jadi
persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...