Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Blue Gas Indonesia


PT. Blue GasIndonesia pada awalnya bernama PT. Camping Gas Indonesia, yang merupakan Perusahaan PMA  (Penanaman Modal Asing, antara  Aplication Des Gaz dan Tigaraksa-Holding). PT Blue Gas Indonesia mulai beroperasi secara penuh sejak tahun 1991 kemdian sepuluh tahun berikutnyanya yaitu di tahun 2000 terjadi perubahan menjadi PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Blue Gas Indonesia dan PT Blue Gas Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Tigaraksa Satria Tbk.
Saat ini Blue Gas sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Blue Gas  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Driver B1 (Jabotabek)
Penempatan : Jabotabek
Tanggung Jawab :
Mendistribusikan produk consumable ke konsumen

Persyaratan :
  • Pria, Usia Max. 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMU/Sederajat
  • Memiliki SIM B1/B2
  • Memiliki attitude yang baik, jujur dan komunikatif
  • Menyukai pekerjaan lapangan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Blue Gas  Indonesia diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Blue Gas Indonesia
Jln. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung
Jakrta Timur – 13510
Atau email : ferriyani-s@bluegaz.co.id

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 14 Februari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top