Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Gajah Tunggal (Persero)


Gajah Tunggal (Persero) merupakan perusahaan produsen dan distributor ban yang terkemuka di Asia Tenggara. Gajah Tunggal menawarkan produksi ban yang bermutu tinggi untuk kendaraan seperti mobil dan motor, juga untuk inner tubes, dan juga industrial. Selain daripada itu, Gajah Tunggal juga menjadi produsen dan distributor produk karet yang berkenaan antara lain benang ban, ban dalam, flap, o-ring, karet sintetis, dan masih banyak lagi. Gajah Tunggal berdiri pada tahun 1951, ketika mulai berdirinya itu Gajah Tunggal mengawalinya dengan memproduksi ban sepeda. Kemudian semenjak berdirinya itu, semakin kemari Gajah Tunggal bertumbuh dengan pesatnya hingga menjadi produsen ban terintregitas yang terkemuka di Asia Tenggara.
Saat ini Gajah Tunggal sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Gajah Tunggal yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Staf administrasi

Penempatan : Kantor Pusat dan Pabrik

Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Diploma atau gelar Sarjana dari setiap majorwith min IPK 2.8
  • Memiliki pekerjaan administrasi 1 tahun atau mirip sebagai minimum
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Terorganisir dan teliti
  • keterampilan komunikasi yang baik

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Gajah Tunggal (Persero) diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

recruit@gt-tires.com ( Cantumkan posisi sebagai subjek email ) Maks. 500Kb 

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 13 Februari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top