Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan yang tinggi.
Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, yang kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 - 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP dan akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.
Saat ini Bank OCBC NISP membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Bank OCBC NISP yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
  1. CUSTOMER SERVICE
  2. TELLER
  3. TELLER BEASISWA
Persyaratan :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun (no 1-2) & 23 tahun (no. 3)
  • Lulusan S1 atau D3 (no. 1-2)
  • Mahasiswa semester 1-4 semua jurusan dengan IPK min 2,75 atau lulusan SMA/sederajat semua jurusan dengan nilai ijazah SMA min 7,5 (no.3)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik dengan tinggi badan min. 157 cm

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Bank OCBC NISP diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

rista.muninggarsari@ocbcnisp.com
saskia.amalo@ocbcnisp.com

Note
*(Attachment tidak lebih dari 1 MB)
*Subject email : Posisi yang anda lamar 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 21 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top