Kimia Farma (Persero) merupakan perusahaan badan usaha milik negara yang
bergerak di bidang industri farmasi di Indonesia. Kimia Farma berdiri tidak
terlepas dari Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817, di mana ketika itu ini
merupakan asal muasal dari perusahaan farmasi pertama yang lahir di bumi
Indonesia pada tahun 1817. Kemudian pada tahun 1958 setelah Indonesia
mendapatkan kemerdekaannya, sesuai kebijaksanaan nasionalisasi atas eks
perusahaan Belanda di masa mula kemerdekaan, Pemerintah Republik Indonesia
melaksanakan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi Perusahaan Negara
Farmasi Bhineka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971,
Perusahaan Negara Farmasi bentuknya dirubah menjadi Perseroan Terbatas, alhasil
nama perusahaan pun kemudian berganti menjadi PT Kimia Farma.
Saat ini Kimia Farma membuka lowongan
kerja terbaru, Adapun detail lowongan
kerja di Kimia Farma yang
bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung adalah
sebagai:
Staf
Akuntansi
Deskripsi
kerja :
- Melaksanakan kegiatan verifikasi data akuntansi, untuk memastikan secara material tidak ditemukan kesalahan/ ketidak wajaran data akuntansi
- Menyajikan seluruh data akuntansi sesuai dokumen dasar untuk memastikan pekerjaan dapat diselesaikan tgl 5 bulan berikunya
- Melakukan verifikasi atas transaksi internal untuk memastikan secara material tidak ditemukan ketidak cocokan transaksi internal
Persyaratan
:
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi
- Tekun dan teliti
- Mempunyai skill dalam bidang :
- Manajemen Keuangan
- Manajemen Perpajakan
- Peraturan dan Perundangan Perpajakan
- Standar Akuntansi Keuangan
- Proses bisnis Kimia Farma
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja Kimia Farma diatas, silahkan segera
kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap
melalui alamat berikut:
GM
Human Capital PT Kima Farma (Persero) Tbk
Jl.
Veteran No 9 Jakarta Pusat 10110
Atau
email : hrd@kimiafarma.co.id
Lowongan
kerja ini akan berakhir pada tanggal 06 April 2014. Jadi
persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......