Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Hutama Karya

PT. Hutama Karya atau disingkat HK adalah salah satu perusahaan konstruksi ternama di Indonesia yang berasal dari perusahaan milik pemerintahan Hinda Belanda. Dalam melaksanakan usahanya PT Hutama Karya tetap memperhatikan keselamatan kerja para karyawannya serta berani memberikan kesejahteraan yang cukup untuk memenuhi kesejahteraan keluarganya. Penggunaan teknologi modern dalam menunjang pelaksanaan kerja di BUMN PT Hutama Karya(HK) sangat perlu dilakukan supaya perusahaan tetap dipercaya oleh semua lapisan masyarakat baik itu milik pemerintah maupun swasta. Selain itu Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan tidak merusak lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002 1999. BUMN PT Hutama Karya (Persero) sebagai perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia berskala nasional telah banyak menyelesaikan berbagai proyek bangunan mulai dari jalan raya sampai dengan jembatan salah satu diantaranya adalah gedung bakrie tower, jalan lingkar nagreg serta pembangunan dermaga tongkang di Cilegon, Jawa barat.

Saat ini PT. Hutama Karya membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Hutama Karya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. Accounting
  2. Civil Engineering

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja secara tim
  • Siap kerja lembur
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Hutama Karya diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Hutama Karya (Persero)
Kantor Pusat (Head Office)
Jln Letjen MT Haryono Kav 8 Cawang
Jakarta 13340
Atau Email: pthk@hutama-karya.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top