Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya

PT Mekar Armada Jaya saat ini telah berkembang menjadi perusahaan karoseri terkemuka di Indonesia. Berbagai kemajuan dan prestasi yang telah dicapai kami raih dengan kerja keras. Perusahaan ini terbukti mampu bertahan dari badai krisis ekonomi dan tantangan perubahan jaman. Kunci sukses kami adalah visi untuk terus maju dimana kerja keras dan inovasi menjadi pedoman untuk mengatasi tantangan dimasa depan. Kesuksesan hari ini tidak membuat kami cepat berpuas diri, sehingga kami selalu melakukan evaluasi untuk terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik. Kami akan terus meningkatkan kinerja perusahaan dengan filosofi Konsumen, Karakter, Kerja Tim, Kemitraan dan Kembangkan Diri atau yang disingkat 5K, untuk mencapai tujuan perusahaan kami yaitu To be One.
Saat ini PT Mekar Armada Jaya membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT Mekar Armada Jaya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
  1. Accounting Staff
  2. Engineering Staff
  3. Quality Assurance Staff
  4. Building Staff
  5. Purchasing Staff
  6. PPIC Section Head
  7. Legal Staff
  8. IT Staff

Persyaratan :
  • Pria & Wanita, maksimal 35 tahun (1)
  • Pria, maksimal 35 tahun (2,3,4,5,6,7,8)
  • Pendidikan Minimal : S1 Akuntansi & berpengalaman di bidang Keuangan & Akuntansi(1); D3/S1 T.Mesin/T.Elektro/T.Mekatronika/T.Otomotif/T.Industri (2,3,5,6,7); D3/S1 T.Sipil (4); Hukum (7); D3/S1 T.Informatika (8)
  • Fresh graduate/berpengalaman min 1 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi (psikotes & interview) di Magelang
  • Bersedia bekerja di Magelang

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT Mekar Armada Jaya diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat dibawah ini:

HRD Recruitment PT. Mekar Armada Jaya
Jl. Mayjend Bambang Soegeng No. 7 Mertoyudan
Magelang

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top