Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Universitas Diponegoro

Universitas Diponegoro yang lebih dikenal dengan singkatan Undip, merupakan sebuah Perguruan Tinggi Negeri dikota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal abad ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip.Universitas Diponegoro mempunyai lambang yang digambarkan dalam bentuk dasar segi lima berbingkai lengku dan sisi lima yang berisi kuncup bunga melati yang sedang berkembang, berkelopak 10 helai, berdaun bunga 15 helai. Dalam kuncup bunga melati terdapat keris dan siluet Pangeran Diponegoro. 
Saat ini Universitas Diponegoro membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Universitas Diponegoro yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
  1. TENAGA PENDIDIKAN  ( 10 orang )
  2. PETUGAS PARKIR ( 15 orang )

Persyaratan Umum  :
  • Sarjana Akuntansi ( Tenaga Pendidikan )
  • SMA / Sederajat ( Petugas Parkir )
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 21 – 35 tahun  pada tanggal 1 Juni 2014
  • Sehat Jasmani, rohani dan bebas NARKOBA
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik
  • Tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja pada perusahaan/instansi lain

Persyaratan Khusus :
  • Formasi tenaga Kependidikan dengan ijazah S1 nilai IPK minimal 3,00  dan formasi Petugas Parkir dengan ijazah SMA/Sederajat  .
  • Ijazah  untuk tingkat pendidikan S1 diperoleh dari Program Studi yang terakreditasi minimal B

Tata Cara Pendaftaran :
  1. Pelamar  mengirimkan berkas lamaran yang dimasukan ke dalam stopmap :
  2. Warna Biru : untuk pelamar kualifikasi pendidikan S1
  3. Warna Kuning : untuk pelamar kualifikasi pendidika SMA/Sederajat
  4. Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
  5. Cheklist lamaran (Unduh disini)
  6. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  7. Surat lamaran yang ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar  dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Diponegoro Semarang.
  8. 1 (satu) lembar salinan sah/fotocopy STTB/Ijasah dan transkrip akademik sesuai kualifikasi akademik yang dibutuhkan, dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang
  9. 2 (dua) lembar pas foto berwarna (background merah) ukuran 3 x 4 cm
  10. Surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan/instansi lain bermeterai
  11. Selanjutnya stopmap dimasukan ke dalam amplop coklat tertutup dengan mencantumkan :nama pelamarjabatan yang dilamar; dan kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul amplop depan kanan atas. 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Universitas Diponegoro diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap sesuai dengan tatacara dan persyaratan diatas melalui alamat berikut:

Rektor Universitas Diponegoro Semarang
PO BOX 1269 SMG 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 19 Mei 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top