Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Indokemika

Tim manajemen Indokemika terdiri dari ahli berpengalaman dengan lama pengalaman industri. Di bawah bimbingan mereka tenaga kerja lebih dari 300 orang, di antaranya 50 persen yang dikhususkan untuk penjualan, pemasaran dan dukungan pelanggan, memastikan kelancaran operasional dan efektif bisnis kami.
Indokemika memiliki sumber daya untuk melayani dan mendukung basis pelanggan secara efektif dan efisien. Pelatihan dan keterampilan program peningkatan konstan memastikan bahwa personil kami cukup dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan. Pendekatan customer-centric dan konstan berusaha untuk perbaikan tercermin dalam segala sesuatu yang kita lakukan.
Selama lebih dari satu dekade, Indokemika telah menjadi pemasok utama bahan kimia untuk berbagai industri di Indonesia. Dengan jaringan bisnis yang luas, portofolio produk yang komprehensif dan dukungan yang kuat dari produsen kimia terkemuka di seluruh dunia, kami telah mampu memposisikan diri di antara 3 pemasok bahan kimia di Indonesia.
Saat ini Indokemika membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Indokemika yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Staff Produksi
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minaml d3 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Indokemika diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat dibawah ini:

hrd@indokemika.co.id dan suliyani@issi.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 20 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top