Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Multistrada Arah Sarana

PT. Multistrada Arah Sarana (MASA) merupakan produsen ban, pertama kali didirikan pada tahun 1991, bersamaan dengan bisnis dan industri di Indonesia yang melakukan perluasan dan peningkatan. Pada tahun 1994 pabrik telah memulai produksi ban pengganti untuk mobil, seiring dengan nilai penjualan setiap tahunnya yang bertumbuh pesat. Diawal berdirinya, MASA pertama mendapat bantuan teknis dari Pirelli yang merupakan produsen ban kelas dunia (1991-1994), yang kemudian dilanjutkan oleh Continental (1994-2000).
MASA tumbuh seiring era globalisasi, dengan memperluas kawasan industrinya yang saat ini meliputi 35 hektar bangunan yang terletak pada area seluas 100-hektar di Cikarang Timur, yaitu sekitar satu jam berkendara dari ibukota Indonesia. Tekad dan ambisi yang tercipta membuat ACHILLES, CORSA, dan STRADA bersaing merebut pangsa pasar melalui produk-produk yang berkualitas dan layanan terbaik. Pembuatan ban Passenger Car Radial (PCR) menjadi lengkap dengan hadirrnya ban Light Truck Radial (LTR) dan ban Sport Utility Vehicle (SUV), dan hingga hari ini dapat bersaing dan dikenal di pasar internasional. Ban MASA dapat ditemukan dalam penggunaan sehari-hari di hampir setiap benua di dunia, di banyak negara, dan menjadi tolak ukur kualitas diatara industri ban.
Saat ini PT. Multistrada Arah Sarana membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Multistrada Arah Sarana yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Financial Accounting Reporting
Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Min. Diploma / Sarjana (D-3 / S1) Akuntansi / Pajak (adalah suatu keharusan) dengan IPK min 3,00
  • Memiliki pengalaman sebagai Accounting Financial Accounting min. 2-3 tahun
  • Memiliki latar belakang manufaktur
  • Pemahaman yang mendalam mengenai PSAK, IFRS dan Industri Biaya
  • Posisi bersedia ditempatkan di Lemahabang, Cikarang

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT. Multistrada Arah Sarana diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 22 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top