Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Kito Indonesia

PT. Kito Indonesia didirikan pada bulan Agustus 2011 sebagai yakni perusahaan yang pertama memproduksi hoist & crane maker dari Jepang. Dengan kualitas tertinggi dari produk jenis hoist, keterampilan fabrikasi, dan tim instalasi, PT. Kito Indonesia berusaha untuk menjadi penyedia solusi terbaik untuk mengibarkan & menjulurkan pengguna di Indonesia.
PT. Kito Indonesia dapat membedakan dirinya sebagian dari yang lain yakni dengan dengan alokasi spesialis layanan dari Jepang, PT Kito Indoneia mampu memberikan layanan tepat waktu dan kualitas dengan hoist & derek pengguna. Mewarisi tahun tangan-pengalaman dari perusahaan ibu, KITO Corporation Jepang PT. Kito Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal yang memenuhi ke Indonesia hoist & crane dengan regulasi semua jenis pelanggan industri. Perusahaan memberikan layanan berupa Jasa Inspeksi, Pemeliharaan Berkala serta Suku Cadang.
Saat ini PT. Kito Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kito Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

STAFF MAINTENANCE UNTUK pengangkat hoist dan derek
Persyaratan :
  • D3 atau Sarjana (S1) dari Teknik Mesin atau Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman kerja dalam pemeliharaan dan pelayanan Hoist dan crane minimal 1 tahun
  • Motivasi diri dan proaktif dalam menyelesaikan tugas.
  • Kemampuan untuk membuat penulisan laporan Memiliki
  • Melek program komputer Windows, MS office
  • Kemampuan untuk menangani berbagai tugas dalam lingkungan kerja yang serba cepat
  • Mampu berbahasa Inggris baik berbicara dan menulis akan menjadi keuntungan
  • Dimiliki lisensi mengemudi lebih baik

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT. Kito Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat dibawah ini:

hrd@id.kito.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 20 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top