Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Promedrahardjo Farmasi Industri

PT. Promedrahardjo Farmasi Industri didirikan di Jalan Siliwangi Desa Sundawenang Kec. ParungKuda kab.Sukabumi Jawa Barat dan mulai aktif beroperasi pada tahun 2.000. Didirikan pada lahan seluas hampir 18.000 m2 dan luas bangunan 6.500 m2. Bangunan terdiri Gedung utama meliputi Kantor, Ruangan Produksi dan Laboraturium QC. Gedung Research dan Development, Quality Assurance dan Technical Support. Gudang Bahan Baku, Bahan Kemasan dan Produk Jadi.
PT. Promedrahardjo Farmasi Industri memiliki Sertifikat CPOB untuk memproduksi tablet, kaplet, kapsul dan sediaan Sirup/Suspensi oral. Kami juga memiliki produk betalaktam oral, cefalosphorin oral dan injeksi, injeksi non antibiotic serta produk suplemen yang proses produksinya dilakukan dengan rekanan industri  farmasi yang dapat diandalkan dari segi mutu dan kualitasnya. PT. Promedrahardjo Farmasi Industri merupakan perusahaan farmasi nasional yang sedang berkembang dan terus menerus memperbanyak item produk baru yang kompetitif dan inovatif, senantiasa memperbesar kuantitas produk-produk yang sudah ada. Dalam rangka menjaga dan menjamin kualitas produk akhir yang baik, maka Top manajemen dan seluruh jajarannya berkomitmen menjalankan seluruh kegiatan industri berdasarkan patokan dan peraturan yang tercantum dalam  CPOB terkini.
Saat ini PT. Promedrahardjo Farmasi Industri membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Promedrahardjo Farmasi Industri yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
FINANCE STAFF
Persyaratan :
  • Wanita single max 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 ekonomi (akuntansi/komputerisasi akuntansi/administrasi perkantoran)
  • Terbuka untuk fresh graduate IPK min 2,75
  • Menguasai program MS Office Application
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Cekatan/tanggap dalam bekerja, teliti dan memperhatikan hal-hal kecil
  • Mampu mengatasi kompleksitas pekerjaan dengan baik
  • Penempatan di Bandung

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Promedrahardjo Farmasi Industri diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT.Promedrahardjo Farmasi Industri
Komplek Setrasari Mall
Blok B3/No 61
Bandung
Atau email : hrd.bdg@promed.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 12 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top