Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. J. Darmawan Venture Capital

PT. J. Darmawan Venture Capital merupakan organisasi pembelajaran yang mengembangkan pemimpin bisnis yang etis dengan menciptakan lingkungan edupreneur, sehingga para pemimpin bisnis kami dapat dilatih dan dilatih oleh masuk ke bisnis langsung JDC tidak hanya menyediakan pelatihan , fasilitas , atau modal , tetapi juga mentor dan masyarakat sepanjang jalan kewirausahaan. JDC mendorong orang-orang muda Indonesia yang memiliki gairah dalam berwirausaha menjadi bagian dari impian kami untuk meningkatkan Perekonomian Indonesia ini . Waktu adalah komoditas yang paling berharga sering , jadi gunakan dengan bijak dan jangan mencoba untuk menyia-nyiakannya . Bergabunglah dengan JDC hari ini, menjadi pengusaha besar dan berkembang bersama JDC.
Saat ini PT. J. Darmawan Venture Capital membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. J. Darmawan Venture Capital yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Finance Administration (FA)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Minimum Diploma Degree diutamakan dari jurusan Akuntansi / Keuangan
  • Usia minimum: 21 tahun
  • Fresh graduates dipersilakan; maksimal 2 tahun di bidang Akuntansi / Keuangan
  • Baik di Microsoft Office
  • Kepribadian yang baik, kreatif, berintegritas tinggi dan menunjukkan kemampuan untuk bekerja
  • Dalam lingkungan tim
  • Penempatan di Sentul, Bogor

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. J. Darmawan Venture Capital diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. J. Darmawan Venture Capital
Kompleks Darmawan Park - Gedung A
Jl. Raya Babakan Madang No. 99
Sentul Selatan – BOGOR 16810
No Tlp. 021-87950049
Fax. 021-87951250
Atau Email : career@jdcapital.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 23 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top