Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Yakult Indonesia Persada

PT. Yakult Indonesia Persada mulai berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia dimana perusahaan ini sebagai pemegang lisensi dari yakult Honsha co.ltd Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia. Pabrik Yakult Indonesia bertempat di desa Pasawahan, cicurug Sukabumi, manufaktur dibangun pada tahun 1996 dengan kapasitas produksi awal 1.400.000 botol per harri dan meningkat menjadi 3 jt botol per hari di tahun 2012. Menempati lahan seluas 5 Ha berada di kakik gunung salak pada kawasan industri Indolakta setiap hari pabrik ini dikunjungi masyarakat luas unutk mengetahui proses produksi dan kebersihannya.
Saat ini PT. Yakult Indonesia Persada membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Yakult Indonesia Persada yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Sales Driver
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia maksimal 20 – 27 Tahun
  • Pendidikan D3/ SMU semua jurusan
  • Memiliki SIM A/ B1
  • Pengalaman kerja 1 – 2 tahun sebagai driver untuk mendistribusikan produk
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Yakult Indonesia Persada diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Yakult Indonesia Persada
PP Plaza Lt.7
Jl. TB Simatupang N0. 57 Pasar Rebo Jakarta Timur
Fax 877.82139
Atau Email : recruitment@yakult.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 12 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top